susuk samber lilin

Selasa, 08 Agustus 2017

Penjual Jamu Ini Sulit Mati, Ternyata Mudanya Dia Bercerita Telah Pasang Susuk

 
Pasang Susuk Bikin Sulit Mati -  Konon di satu desa terpencil di kota Kalimantan mengedar mengenai seseorang tukang jamu yang menempatkan susuk agar tampak cantik hingga dagangannya lancar, banyak ibu-ibu di sekitaran daerah nongkrong tukang jamu tersebutsangan resah juga akan hal tersebut. Narasi mengenai pasang susuk sudah di kenali oleh umum adalah hal mistis dengan maksud di bagian usaha, kebal badan, penglaris, awet muda.

Namun tidak fikir panjang masalah efek negatif yang juga akan diterima olehnya saat maut juga akan menjemputnya, dalam agama memanglah di haramkan semua suatu hal berbau mistis serta yang dilarang oleh agama, seringkali orang lupa juga akan hal tersebut.

Awal mulanya seseorang tukang jamu yang bernama Dewi, berjualan jamu di desa kecil di kota Kalimantan terasa dagangan jamunya sepi lalu terpikir olehnya untuk datang keorang pandai atau yang kita kenal dengan dukun, sesudah beerkonsultasi pada sang dukun Dewi di beri anjuran untuk menanamkan pasang susuk ditubuhnya. Serta parahnya susuk hanya dapat dicabut oleh sang dukun pemasang saja atau oleh orang yang mempunyai pengetahuan yang lebih tinggi dari sang dukun pemasang.



Karna tertekan kondisi ekonomi yang susah dewi sangat terpaksa mengiyakan anjuran dari dukun itu tanpa ada fikir panjang, sebagian pantangan yang perlu dijauhi oleh Dewi namun karna tidak sabar untuk memperoleh mamfaatnya Dewi tanpa ada fikir panjang masalah efeknya segera mengiyakan.

Seperti yang kita kenali susuk yaitu suatu hal benda asing kecil yang dimasukkan dalam badan manusia atau ditanam di bawah kulit, banyak yang memamfaatkan emas atau berlian. Sesudah pemasangan susuk berhasil Dewi lalu pulang kerumah dengan senyum lebar seakan tengah tebar pesona, yang benar saja banyak pria dari tua sampai muda yang meliriknya.

Dagangan Dewi yang semula sepi saat ini mulai lebih baik hingga pada akhirnya dewi dapat beli tempat tinggal serta banyak perhiasan serta seperti umum Dewi yang baru keluar dari tempat tinggal dengan perhiasan yang menempel di badannya alami peristiwa naas, dianya di jambret oleh pengendara motor yang tergiur juga akan perhiasan yang dia gunakan yang menyebabkan dianya terbawa jauh, waktu itu Dewi segera di bawah kerumah sakit dengan keadaan yang gawat.

http://www.samberlilin.com

Dokter yang mengatasi Dewi menyebutkan kalau keadaan Dewi termasuk kronis serta telah tidak tertolong sekali lagi tetapi anehnya Dewi masih tetap belum juga dapat dinyatakan wafat karena masih tetap mempunyai nafas seperti manusia umum, dokter juga memperbolehkan Dewi di bawah pulang oleh keluarganya, sesudah lihat keadaan mengenaskan Dewi sesudah berbulan-bulan.

Keluarganya mengambil keputusan membawanya ke seseorang Ustad serta lalu di berikan kalau keadaan dewi karena susuk yang di gunakan oleh Dewi. Serta dengan referensi sebagian warga setempat tetang kesaktian seseorang paranormal susuk Dewi lalu di cabut serta Dewi pada akhirnya wafat dunia sesudah susuknya di keluarkan dari badannya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan berkomentar untuk mendapatkan backlink